Pernyataan Chicharito tentang Nabi Muhammad SAW


putra_madagaskar | 03.58 |

Pernyataan Chicharito tentang Nabi Muhammad SAW

Diposkan oleh Bayu adjah
nanti pasang iklan disini
Artikel Terpopuler

dalam perbaikan

PASANG IKLAN DISINI


Subhanallah.. Sungguh sangat mengagumkan!!
Seorang striker Manchester United, Chicharito yang mengaku bahwa ia sangat mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW.



Striker Manchester United yang mempunyai nama lengkap Javier Hernandes balcazar mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah "Sosok Terbaik Dalam Pandangan Saya"

Pernyataan ini ia tuliskan di akun Twitternya “Saya bukan seorang Muslim, tetapi sosok orang terbaik dalam pandangan saya adalah Nabi Muhammad,” tulis Balcazar, yang memiliki julukan Chicharito.

Hal ini tentu saja banyak menimbulkan pertanyaan bagi para penggila bola umumnya  dan Fans Club Manchester United khususnya. Apakah striker muda asal Meksiko ini memeluk Agama Islam ???

Pertanyaan ini timbul karena setiap kali Chicharito akan memulai pertandingan, dia selalu mengawalinya dengan menengadah ke atas yang artinya berdo'a khas orang Muslim.

 Gambar Chicharito saat berdo'a

Biasanya Pemain bola yang selalu memanjatkan do'a sebelum bertanding adalah type pemain yang tingkat kepercayaannya kepada Tuhan sangat tinggi.

Chicharito adalah salah satu pemain yang berasal dari Meksiko pertama yang bermain di klub raksasa Manchester United untuk Liga Utama Inggris.

Nabi Muhammad SAW sendiri memang merupakan sosok pemimpin umat yang harus dikagumi, selain sikapnya yang lembut beliau juga sangat bijaksana dalam dalam menetapkan segala sesuatu.

PASANG IKLAN ADSENSE
Sebarkan artikel ini di... :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.